oleh

Ini Harapan Kapolri Tito Karnavian di HUT TNI ke 73

-Video-174 views

BONEPOS.COM, JAKARTA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian berharap di usianya ke-73 tahun, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi semakin dicintai oleh publik dan semakin profesional, khususnya dalam menjaga Kedaulatan Negara.

“Diusianya yang semakin matang, semoga TNI semakin dicintai oleh publik dan semakin profesional, khususnya dalam menjaga Kedaulatan Negara serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Tito.

BNNK BONE

Selain itu, pada momentum bersejarah ini Tito juga berharap solidaritas dan sinergitas Polri dan TNI akan terus meningkat dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang dan sekaligus sebagai perwujudan dua pilar utama untuk menjaga keutuhan NKRI.

Untuk diketahui HUT TNI tahun 2018 ini diperingati secara sederhana, dimana tanpa parade seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT kali ini hanya diperingati dengan upacara dan proses potong tumpeng oleh Presiden Jokowi.

Uacara peringatan yang berlangsung di Lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur itu berjalan biasa seperti pada umumnya. Jokowi yang bertindak sebagai inspektur upacara, langsung memeriksa pasukan upacara yang terdiri dari tiap matra TNI.

Video: Istimewa

Komentar

News Feed