oleh

Percepat Realisasi Visi Misi, Bupati Seto Temui Anggota Komisi IV DPR-RI

-Sinjai-221 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menemui anggota Komisi IV DPR-RI di Senayan Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Adapun tujuan Bupati Seto menemui anggota Komisi IV DPR-RI yakni untuk berkoordinasi soal percepatan capaian program kerja Pemda Sinjai, khususnya di bidang Perikanan, Maritim, Pertanian, Pangan dan Perkebunan.

BNNK BONE

“Sebagai Pemerintah Daerah, kita tidak bisa berdiam diri. Khusus untuk pencapaian program kerja di bidang Perikanan, Maritim, Pertanian, Pangan, dan Perkebunan di Sinjai, perlu ada koordinasi dengan anggota Komisi IV DPR RI,” Ungkap Bupati Seto.

Lanjut Seto, yang dilakukannya itu merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai untuk percepatan pembangunan serta merealisasikan program kerja sesuai dengan Visi Misi-nya di Pilkada lalu, pada anggaran 2019 nanti.

Hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya Kepala Dinas Perikanan Sultan H. Tare, dan Kepala Dinas TPH dan Perkebunan Hj. Marwatiah, Bupati Sinjai menemui anggota Komisi IV DPR RI Hj. Felicitas R. Asapa.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed