oleh

Kebakaran di Desa Lagori Rugikan Ratusan Juta

-Bone-246 views

BONEPOS.COM, BONE.–Satu rumah panggung milik Norma binti Billo ludes terbakar di dusun Lapabua RT 1 Desa Lagori Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone sekira pukul 07.30, Wita, Sabtu (6/10/2018) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Bonepos.com bahwa kejadian bermula pada saat korban sedang berada di dalam rumah sendirian dan sempat melihat ada api menyala pada bagian kabel, sambungan di atas kulkas korban, sehingga korban mencoba memadamkan api dengan menggunakan air, dan berteriak meminta tolong kepada warga, mendengar teriakan itu, Anis tetangga korban langsung naik ke rumah korban dan membantu memadamkan api dengan menggunakan air, namun api yang sudah menyebar tidak dapat dipadamkan sehingga rumah habis rata dengan tanah.

BNNK BONE

Diduga penyebab kebakaran itu akibat dari arus pendek listrik. Akibat kebakaran itu kerugian ditaksir ratusan juta dengan rincian rumah panggung dan prabotnya, mesin jahit, Kulkas, Televisi, uang tunai 35 Juta serta sejumlah dokumen penting lainnya.

Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Said mengatakan rumah panggung 8×17 meter yang terbuat dari kayu sangat mudah terbakar. beberapa harta korban seperti emas, peralatan rumah, uang tunai tidak bisa diselamatkan.

“Pada saat kejadian korban sedang berada di dalam rumah sendirian dan sempat melihat ada api menyala pada bagian kabel, sambungan di atas kulkas korban.  Kerugian materil diperkirakan Rp 224.550.000,” ujarnya.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed