oleh

SSCN Bermasalah, BKPSDM Bone Rekomendasi Puluhan Guru Kategori 2 Khusus ke BKN

-Bone-344 views
BONEPOS. COM, BONE — Sebanyak 20-an guru eks kategori 2 yang gagal mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui registrasi SSCN direkomendasikan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Bone, Andi Islamuddin, bahwa sebanyak 4 guru eks kategori 2 jalur khusus yang salah memasukkan data registrasinya masuk dalam formasi umum dan sebagian lainnya tidak bisa tercetak registrasi pendaftarannya.
“Staf saya sedang rapat di BKN dan merekomendasikan nama nama yang belum bisa mengakses ke SSCN. Hasilnya kita tunggu hari ini dan besok,” ujar Andi Islamuddin yang ditemui di Kantor Pemkab Bone, Senin, 8 Oktober 2018.
Andi Islamuddin berharap kepada nama nama yang direkomendasikan bersabar dan sambil menunggu hasilnya karena hanya persoalan reset kepada operator SSCN.
“Saya sebenarnya yang akan berangkat menyampaikan ke BKN, tapi hari ini saya ada rapat penting jadi saya sudah titipkan ke staf saya menyampaikan langsung rekomendasi itu,” ujarnya.
Sementara itu, salah satu guru eks kategori 2 menyampaikan pada saat pendaftaran registrasi online SSCN, sedang loading dan data langsung terinput otomatis masuk ke formasi umum.
“Saya sudah lapor ke BKPSDM Bone, dan bukan saya sendiri mengalami hal seperti ini. banyak CPNS kategori 2 yang melaporkan,” imbuh guru minta namanya dirahasiakan.
Andi Ilham

Komentar

News Feed