oleh

Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Taccipi, Ini Instruksi Wabup Bone

-Bone-367 views

BONEPOS.COM, BONE – Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Pasar Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 9 Oktober 2018, siang tadi.

Setibanya di lokasi kebakaran, Wabup yang didampingi oleh Sekda Bone, H Andi Surya Dharma, langsung berbincang-bincang dengan korban kebakaran.

BNNK BONE

Dirinya mengaku perihatin dengan musibah yang terjadi. Walau tidak ada korban, namun mengakibatkan kerugian dari segi materi.

“Kami sangat prihatin dengan kebakaran ini yang mengakibatkan kerugian terhadap ratusan pedagang kita,” ungkap Ambo Dalle.

Atas peristiwa itu, Wabup mengintruksikan kepada pihak Bapenda dan Pengelola Pasar agar segera melakukan pembersihan di lokasi kebakaran.

Selain itu juga, Wabup meminta pihak terkait mencari tempat untuk relokasi sementara para pedagang yang sebelumnya berjualan di pasar tersebut.

Seperti diberitakan, Pasar Taccipi terbakar pada Senin malam, 8 Oktober 2018, sekira pukul 23.30 WITA. Akibatnya, puluhan kios atau los yang ada didalam pasar tersebut ludes dilalap api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian dari Polres Bone masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Penulis: Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed