oleh

Bupati Seto Ajak Warga Sinjai Doakan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

-Sinjai-304 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengajak seluruh warga di Kabupaten Sinjai untuk mendoakan korban bencana gempa dan tsunami yang ada di Sulawesi Tengah.

Ajakan tersebut diungkapkan Bupati Seto saat menghadiri acara Istighosah, Zikir dan Doa bersama di Masjid Agung Nujmul Ijtihad, Sinjai Rabu, 10 Oktober 2018.

BNNK BONE

“Selain mendoakan, mari kita membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. Baik itu berupa materi, Pakaian yang layak atau bahan-bahan Sembako,” Ungkap Bupati Seto.

Pada kesempatan itu, Dia juga menghimbau kepada seluruh warganya agar senantiasa menjaga daerah Sinjai dari perbuatan-perbuatan yang dapat merusak dan membawa dampak buruk bagi daerah.

“Marilah kita meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT, meningkatkan kesadaran kita untuk tetap saling menjaga,” ajaknya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Infanteri Oo Sahrojat mengatakan Zikir dan Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan warga yang tertimpa bencana alam di Indonesia, khususnya di Lombok dan Sulawesi Tengah.

“Dzikir dan doa ini bertujuan agar kita terhindar dari bala bencana. Mari kita mendoakan Indonesia agar tetap solid dan kompak dalam menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Istighosah, Zikir dan Doa bersama ini dipandu oleh ustas Mahmud, dan Doa bersama dipandu oleh Ketua MUI Sinjai, KH.Abdul Hamid.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Forkopimda Sinjai, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, personil TNI/Polri, para tokoh masyarakat dan pemuka Agama di Sinjai.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed