oleh

Pertengahan Oktober, Sertifikasi Guru Madrasah Cair

-Bone-409 views

BONEPOS.COM, BONE.–Jika tak ada aral melintang, pertengahan Oktober ini tunjangan sertifikasi guru PNS dan Non PNS di madrasah swasta dan negeri di Kabupaten Bone bakal cair. Demikian disampaikan staf seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama Bone, Salahuddin kepada Bonepos.com, Jum’at (12/10/2018).

Tunjangan sertifikasi itu menurut Salahuddin untuk periode Juli – September 2018. “Ini akan disalurkan langsung ke rekening masing-masing penerima,” jelas Salahuddin.

BNNK BONE

Sebelum pencairan dana sertifikasi tersebut telah dilakukan pemberkasan sertifikasi tahap III yang dilakukan seksi Penmad Kemenag Bone. Adapun persyaratan utama dalam pemberkesan itu adalah penyetoran RPP, daftar hadir berbasis simpatika serta bukti pemeriksaan dari pengawas madrasah.

“Kepada semua calon penerima tunjangan sertifikasi tahap ketiga diharapkan semua rekeningnya dipastikan tidak Return,” pinta Salahuddin.

Dijelaskan, kendala jika terjadi kesalahan Return tersebut, semua SK secara kolektif akan kembali. “Ini akan menghalangi semua proses pencairan dana di keuangan,” ungkapnya.

SUGIANTO WARIUM

Komentar

News Feed