oleh

 Khabib Nurmagomedov Bidik Juara Dunia tinju Floyd Mayweather Jr.

BONEPOS.COM – Moskow – Setelah kemenangan dramatis atas Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov membidik lawan baru untuk dikalahkan. Yang dia tantang adalah mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr.

“Ayo, Floyd, kita harus bertarung sekarang,” ucap Khabib dalam video Instagram yang direkam oleh Leonard Ellerbe, yang tak lain merupakan Presiden Eksekutif Mayweather Promotions.

BNNK BONE

Jika benar terlaksana, ini akan jadi duel yang sangat dinantikan. Khabib dan Mayweather sama-sama punya rekor tak terkalahkan, meski datang dari ‘dunia’ berbeda.

Si petarung Rusia telah 27 kali menjalani duel dan meraih 27 kemenangan. Sementara si petinju asal Amerika Serikat 50 kali naik ring dan juga tak pernah kalah.

Yang menarik, mereka berdua sudah mengalahkan Conor McGregor. Khabib menang di ronde empat pada pekan lalu, sementara Mayweather menang TKO di ronde 10 dalam pertarungan yang dilangsungkan Agustus 2017.

“50-0 v 27-0, dua orang yang tak pernah kalah, kenapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja,” lanjut Khabib dikutip dari BBC.

“Tentu saja sayalah raja itu. Karena dia (Mayweather) tak bisa memukul jatuh McGregor, tapi saya bisa menjatuhkannya dengan mudah,” lanjut Khabib.

Menarik dinantikan bagaimana Mayweather akan menanggapi tantangan ini. Bukan tak mungkin duel Khabib vs Mayweather juga akan dilangsungkan di ring tinju dan menggunakan aturan tinju.

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Bolasport.com

Komentar

News Feed