oleh

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penikaman Perawat Muda di Bone Ditangkap Polisi

-Bone-665 views

BONEPOS.COM, BONE – Polisi Polres Bone bekerja cepat mengungkap kasus penikaman yang menewaskan Angga Renaldi, seorang perawat muda di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kurang dari 24 jam, pelaku ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, pelaku penikaman tersebut ditangkap di Dusun II Lompengen, Desa Letta Tanah, Sibulue, Minggu, 14 Oktober 2018, sekira pukul 13.00 WITA.

BNNK BONE

“Pelaku diketahui bernama Abd Wahid, 18 tahun. Pelaku merupakan karyawan bengkel Buana Motor,” ungkap Dharma kepada Bonepos.com, Minggu, sore.

Dari hasil introgasi lanjut Dharma, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

“Pelaku mengakui telah menikam korban pada bagian dada sebanyak 1 kali dengan menggunakan sebilah badik yang sebelumnya tersangka bawa dari rumahnya,” jelas Dharma

Selain pelaku, lanjut Dharma, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sebilah badik yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

“Barang bukti badik ini ditemukan di belakang rumah pelaku, dimana barang bukti tersebut sengaja disembunyikan korban dengan cara ditanam di dalam tanah,” ungkapnya.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Bone guna menjalani proses lebih lanjut. Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 338 subsider Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman penjara seumur hidup.

PENULIS: ANDI DEDHY

Komentar

News Feed