oleh

Bupati Sinjai Buka Turnamen Sepakbola Tangkalia Cup VI

-Sinjai-200 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Tangkalia Cup VI 2018 di Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, berlangsung meriah. Peserta yang mengikuti Turnamen tersebut terdiri dari 16 kesebelasan (tim) yang berasal dari 3 Kecamatan.

Dalam pelaksanaan Turnamen tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Minggu Sore, (14/10).

BNNK BONE

Saat menyampaikan kata sambutan, Andi Seto mengatakan bahwa dengan terlaksananya kegiatan Turnamen Sepak Bola Tangkalia Cup VI 2018 ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat Sinjai. Sehingga, acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, Andi Seto juga mengapresiasi dan memberi semangat kepada seluruh tim agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, sebab menurutnya, kegiatan tersebut adalah ajang mencari bakat dan bibit.

”Kegiatan ini perlu kita apresiasi. Ini merupakan ajang mencari bakat dan bibit. Jadi, selama pertandingan ini berlangsung hingga hari penutupan, kami harapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga dan selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu pun sebaliknya, kekalahan merupakan salah satu motivasi untuk kita selalu giat berlatih,” ungkap Andi Seto.

Putra mantan Bupati Andi Rudiyanto Asapa iniberharap mudah mudahan turnamen sepak bola Tangkalia Cup VI 2018 ini dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia, dan intinya adalah semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik.

Sementara itu, Kepala Desa Turungan Baji, Agus mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Sinjai yang telah hadir sekaligus membuka acara Turnamen Sepak Bola Tangkalia Cup VI di Desa Turungan Baji.

“Selaku Pemerintah Desa, Agus pun sangat mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. Saya berharap kepada seluruh Tim, agar nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama harum Daerah ini. Mudah-mudahan tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung.

Turut hadir mantan Bupati Sinjai Dua Periode, A. Rudiyanto Asapa, Anggota DPRD Sinjai, Nurbaya Topo, Camat Sinjai Barat A. Paris, unsur Tripika serta masyarakat setempat.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed