oleh

Komisi I DPRD Sinjai Terima Aspirasi Aliansi Masyarakat Desa Kanrung

BONEPOS.COM, SINJAI – Anggota Komisi I DPRD Sinjai, Muzawwir menerima Aspirasi Aliansi Masyarakat Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Senin (12/10/2018) kemarin.

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Desa Kanrung, mendatangi kantor DPRD Sinjai untuk menyampaikan aspirasinya meminta agar kepala Desa Kanrung, Buhari Hamid segera mundur dari jabatannya.

BNNK BONE

Mengawali rapat penerimaan aspirasi ini, Muzawwir, terlebih dahulu menggali informasi alasan tuntutan dari setiap masyarakat desa kanrung yang hadir pada penyampaian aspirasi ini.

Dihadapan demonstran, Ia berjanji akan ditindaklanjuti oleh Pimpinan dan Komisi I DPRD Sinjai dengan Rapat Dengar Pendapat yang akan dijadwalkan kemudian.

“Jadi, kami sudah menerima aspirasi bapak yang ada disini. dan melalui notulen nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan, untuk kemudian dijadwalkan rapat dengar pendapat, dengan mengundang semua pihak-pihak terkait dengan tuntutan yang kita bawa hari ini” ucap Musawwir dihadapan Aliansi Masyarakat Desa Kanrung.

Tuntutan Aliansi Masyarakat Desa Kanrung ini, ditengarai oleh banyaknya polemik yang terjadi di tengah masyarakat Desa Kanrung yang sudah tidak dapat lagi ditoleransi oleh masyarakat setempat.(*)

Komentar

News Feed