oleh

Caleg Gerindra Ini Optimis Rebut Suara Generasi Milenial dan Emak-emak di Bone

-Pemilu-163 views

BONEPOS.COM, BONE – Pertarungan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, untuk daerah pemilihan (Dapil) 1, selain diramaikan oleh wajah wajah lama juga diramaikan pendatang baru dari kalangan anak Muda.

Salah satunya adalah, Andi Reski Trinanda Sakti. Caleg yang maju di Dapil 1 melalui partai Gerakan Indonesi Raya (Gerindra) Bone ini optimis mampu meraih suara pemuda sebagai representasi Generasi milenial.

BNNK BONE

Menurut pria yang akrab disapa Andi Ilo ini, generasi milenial harus mampu menjadi agen perubahan politik, karena perilaku politik harus memberi contoh yang baik sebagai panutan untuk generasi berikutnya.

“Untuk itu, pemuda harus mampu bersatu dan memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten Bone, agar kedepannya aspirasi dan suara pemuda bisa terwakili,” Ungkap Andi Ilo kepada Bonepos.com, Rabu, 17 Oktober 2018.

Dengan menyasar pemilih milenia yang ada di Bone Andi Ilo optimis bisa merebut satu kursi di Parlemen 2019 nanti. Pasalnya pemilih milenia lebih melihat potensi dan dedikasi masing-masing caleg sebelum menentukan pilihannya.

Caleg nomor urut 3 yang selama ini aktif di organisasi Kepemudaan dan kegiatan sosial ini mengaku tidak gentar untuk bertarung di Dapil 1 Bone yang selama ini dianggap dapil Neraka, lantaran berada di wilayah perkotaan.

“Saat ini saya intens turun ke dapil, memperbanyak silaturahmi, diskusi dengan anak-anak muda, mengingat wilayah dapil kota ini hampir di dominasi pemilih muda. Insya Allah optimis bisa mewakili pemuda di parlemen nanti,” jelasnya.

Tidak hanya menyasar generasi milenia, Owner Sinar Begadang ini juga menyasar pemilih dari kaum emak-emak, dimana hal ini dinilainya sebagai salah satu penentu untuk mendulang suara yang siginifikan di dapilnya.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed