oleh

Mobil Rusak Parah Sejak Dini Hari, Semua Penumpang Kelaparan

-Bone-300 views

BONEPOS.COM, BONE — Mobil bus Bintang Selamat dengan Nopol DD 7979 AB mengalami rusak parah di Lampu Merah jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e kecamatan Tanete Riattang Barat sejak Rabu (17/10/2018).

Dari keterangan salah seorang penumpang mobil yang dikemudikan oleh Tola (35) sudah berada di lokasi itu sejak pukul 03:00 Wita dini hari tadi, dan menurutnya sebelum sampai di kota itu sudah rusak diperjalanan sebanyak 3 kali.

BNNK BONE

“Patah has tengahnya ini mobil pak, sebelum sampai disini dijalan sudah rusak 2 kali tadi, baut has nya 3 tadi patah di Taccipi,” Kata Salah seorang penumpang.

Lanjut kata dia, penumpangnya berjumlah 20 orang, yang berasal dari makassar dengan tujuan ingin ke kendari menggunakan Kapal Ferry sebentar malam pukul 23:00 Wita

“Dari tadiki disini kasian, semua penumpang lapar, karena kita tidak tau jalan di kota, kita mau pindah mobil tapi sopirnya melarang karena sementara diperbaiki juga,” Tambahnya

Dari hasil pantauan, kondisi mobil bus tersebut memang sudah sangat tua, wajar saja kalau rusak parah sampai has tengahnya patah karena muatannya cukup berat karena diatas mobil terdapat puluhan karung beras.

Hingga berita ini diturunkan, Mini Bus tersebut masih berada di tengah jalan, tepat di Lampu merah yang mengakibatkan arus lalu lintas sempat terganggu. Sementara sopir dan mekaniknya masih sibuk melakukan perbaikan.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed