oleh

Warga Bone Keluhkan PDAM, Sudah Dua Hari Air Tak Mengalir

BONEPOS.COM, BONE – Warga kompleks Puri Mutiara Indah, jalan Gunung Kinibalu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sudah dua hari terakhir tidak mendapat pasokan air bersih dari PDAM.

Berhentinya distribusi air bersih dari PDAM Wae Manurung Bone ini, dikeluhkan oleh warga, pasalnya warga tidak memiliki stok air bersih yang cukup.

BNNK BONE

Seorang warga, Mukhlis mengatakan, penghentian distribusi air bersih tersebut dilakukan tanpa adanya pemberitahuan dari PDAM.

“Air sudah dua hari berhenti mengalir disini, kita mau buang air saja sulit, karena stok air sudah tidak ada,” kata Muhlis kepada Bonepos.com, Rabu, 17 Oktober 2018.

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh Marni, warga Kelurahan Macanang lainnya, menurutnya, penghentian distribusi air yang mendadak itu membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas dapur.

Warga lainnya, Irma juga mengeluhkan penghentian distribusi air bersih tersebut. Dia tidak mengisi penuh penampungan airnya, sebelum distribusi dihentikan.

“Harusnya ada penyampaian dari PDAM, kalau air akan berhenti mengalir. Kita sudah kehabisan stok air, sekarang cucian pakaian dan piring menumpuk, kita juga tidak bisa masak,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PDAM belum berhasil dikonfirmasi, terkait apa penyebab penghentian distribusi air di sejumlah wilayah di kota Watampone itu.

Penulis: Andi Ilham

Komentar

News Feed