oleh

Jelang Kompetisi Drumb Band di Makassar, Ini Aktifitas Tim SDN 2 Manurunge

-Bone-230 views

BONEPOS.COM, BONE.–Drum Band Gema Swara SDN 2 Manurunge Kecamattan Tanete Riattang Kabupaten Bone tengah mempersiapkan personelnya untuk bertarung pada event kejuaraan Akkarena Marching Band Competition (AMBC) IV di Makassar.

Pembina DB Gema Swara SDN 2 Manurunge A Zaenal Amiruddin mengatakan, bahwa sementara ini pihaknya terus melatih peserta untuk bisa memberikan prestasi membanggakan kepada Kabupaten Bone.

BNNK BONE

“Meskipun tahun ini kami tidak mendapat bantuan dana dari pemerintah setempat, tapi saya yakin dengan berbekal swadaya dari orang tua murid kita berupaya bisa ikut lomba,” ungkap A. Zaenal.

Di singgung mengenai target, pelatih Drum Band Muhammad Bayu mengatakan, bahwa dirinya bersama rekannya Ahmad Risaldi dan Muh. Rahmat, menargetkan akan memperoleh banyak piala, dan dirinya yakin akan memboyong piala Wapres Jusuf Kalla.

Mengenai kesiapan, Bayu juga mengatakan bahwa seluruh peserta akan mengikuti latihan hingga 23 Oktober 2018.

“Kita sudah menuju 90 persen dengan tingkatkan porsi latihan setiap hari,” tambah pelatih DB Muhammad Bayu.

Sekedar diketahui Drum Band Gema Swara pernah meraih juara 2 di Kompetisi Akkarena 3 dan tahun ini mengikuti lomba Parade dan Display Contest kategori Devisi Junior, dengan jumlah personel 58 orang terdiri dari Perkusi, Horline dan Colour Guard.

Sugianto Warium

 

Komentar

News Feed