oleh

Andi Arsyil Aktor Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ikut Nyaleg di Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Aktor Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Andi Arsyil Putra Rahman menggelar rapat konsolidasi pemenangan bersama seluruh pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis 18 Oktober 2018.

Arsyil merupakan Caleg DPR RI nomor urut 9 daerah pemilihan 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Bone , Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba. Dia didampingi oleh tim dan crewnya disambut baik oleh Ketua DPW Perindo Sulsel dan seluruh jajarannya se-Dapil 2 Sulsel.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Arsyl menyatakan bahwa menjadi Caleg Perindo adalah panggilan nurani dimana saat ini dia sedang menggeluti dunia entertainment , sambil mengelola bisnis dan Yayasan Sosial.

Awalnya, kata Arsyil, dia merasa cukup dengan apa yang dijalaninya, tetapi dalam perkembangannya ia tertarik mengelola bidang sosial dan pada akhirnya dia berfikir menjadi wakil rakyat adalah sebuah tuntutan.

“Entah kenapa sebelumnya banyak partai yang meminang saya dan saya belum tergoda, tapi melalui Perindo hati saya tergerak dan akan all out untuk menang dan memenangkan Partai Perindo di dapil saya,” katanya.

Bahkan, Arsyil menambahkan, dirinya mengimbau agar seluruh caleg dan jaringan partai bahu membahu, saling bekerja sama untuk mencapai cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Di kesempatan yang sama, Sanusi Ramadhan selaku ketua DPW Perindo SulSel menekankan bahwa kerja sama dan kekompakan seluruh caleg dan jajaran Perindo di Dapil 2 untuk memenangkan caleg dan partai untuk menembus PT 4 persen diyakini bisa dengan mudah akan terwujud

Baca juga: Harapan Askar Caleg Perindo Makassar pada HUT perindo ke-4

“Bahkan Perindo mencanangkan kemenangan di tiga besar suara Nasional atau paling tidak di lima besar,” tegas Sanusi.

Acara yang digelar siang tadi itu dihadiri oleh sekitar 100an caleg kota dan provinsi. Acara diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama dalam suasana kekeluargaan .

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed