oleh

Dinas Perdagangan Makassar Meriahkan Pekan Raya Sulsel 2018

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Dinas Perdagangan Kota Makassar ikut memeriahkan festival Pekan Raya Sulsel yang digelar di Four Points Hotel by Sheraton Makassar, Rabu 18 Oktober 2018. Kegiatan Pekan Raya Sulsel 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulsel ini berlangsung, Rabu 18 Oktober hingga Minggu 21 Oktober 2018.

Beragam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tingkat provinsi Sulsel hingga Kabupaten kota ikut memerihkan even tahunan yang memasuki tahun kelimanya digelar ini.

BNNK BONE

Kepala Seksi Pengembangan Sarana Usaha Industri Dinas Perdagangan Makassar, Andi Herry Susanto saat ditemui di lokasi kegiatan mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulsel yang telah menggelar kegiatan Pekan Raya Sulsel sehingga unit usaha kecil menengah di Makassar dapat dengan mudah memperkenalkan produk unggulan buatan mereka sendiri.

“Kami Dinas Perdagangan Makassar sudah sekian lama membina UMKM untuk mengeksplore produk-produk unggulan mereka. Nah, melalui Pekan Raya Sulsel ini ada 10 UKM yang berpartisipasi memamerkan hasil produk berupa kerajinan tangan, pakaian hingga kuliner cemilan,” katanya.

Di tenant Dinas Perdagangan Makassar yang terletak di dekat panggung utama kegiatan, nampak beragam macam produk UMKM seperti markisa, enceng gondok, minyak gosok, kain tenun hingga baju kaos. Harga yang ditawarkan kepada pengunjung pun relatif terjangkau.

“Bagi yang penasaran dengan apa saja sih produk UMKM asli Makassar bisa langsung datang ke stand Dinas Perdagangan,” tutup Herry.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed