oleh

IGHI Bone Akan Ikut Aksi Tagih Pemerintah Angkat Guru Honorer di Istana Negara

-Bone-253 views

BONEPOS.COM, BONE — Ikatan Guru Honorer Indonesia (IGHI) Kabupaten Bone akan ke Istana Presiden melakukan unjuk rasa bersama ribuan honorer diseluruh wilayah Indonesia.

Aksi demo tersebut rencananya akan digelar besar-besaran dipusatkan di depan Istana Presiden di Jakarta, Selasa (30/10).

BNNK BONE

Ketua IGHI Bone A. Arpinas mengatakan, utusan IGHI Bone akan berangkat untuk bergabung dengan utusan masing-masing daerah dari Kabupaten kota di seluruh wilayah Indonesia.

“Aksi solidaritas ini akan kami perlihatkan ke pemerintah bahwa bukan karena gerakan ini kami mau didukung tapi kita mau menuntut hak,” kata Arpinas saat dihubungi Bonepos.com, Kamis (18/10).

Terkait keikutsertaan IGHI Bone dalam aksi unjuk rasa dan mogok mengajar itu kata Arpinas pihaknya telah menyampaikan hal itu ke Kepala Dinas Pendidikan Bone. “Terkait rencana kami itu saya selaku anak sudah menghadap ke Kadisdik dan beliau katakan ini bagian dari perjuangan jadi itu sah-sah saja,” ungkapnya.

Informasi dihimpun Bonepos.com aksi unjuk rasa di depan Istana Negara itu IGHI Bone akan mengirim utusan 4 orang perwakilan dari pengurus harian IGHI Bone.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed