oleh

Pemuda di Bone Diringkus Polisi, Karena Remas Payudara Bidan Cantik Saat Tidur

-Bone-727 views

BONEPOS.COM, BONE— Entah apa yang ada dalam benak pemuda ini yang nekat meraba payudara seorang bidan cantik yang sedang tertidur pulas dirumahnya pada 14 September 2018 lalu.

Korbannya diketahui bernama HR (27) yang berprofesi sebagai bidan, Sementara pelakunya adalah Yusuf alias Ucu Warga Desa Lappo Ase Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Informasi yang berhasil dihimpun pada saat itu sekira pukul 23:50 Wita korban sedang tertidur pulas dalam kamar rumahnya, tiba-tiba datang pelaku dan diduga tergiur melihat posisi korban tidur, pelaku kemudian meraba payudara korban hingga terbangun kemudian pelaku meninggalkan korban.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma negara yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan kalau pelakunya sudah ditangkap Rabu kemarin.

“Betul, pelakunya kita sudah amankan dikantor, dan dari hasil introgasi pelaku mengakui perbuatannya,”Kata AKP Dharma Kamis, 18/10/2018.

Lebih jauh dia mengatakan kronologi penangkapan bermula saat polisi mengetahui keberadaan pelaku dirumah rekannya, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan dan berhasil menemukan pelaku sedang minum ballo.

“Hasil introgasi anggota, selain kejadian itu, pelaku juga mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian HP di beberapa TKP di Bone,”Pungkasnya

Dari hasil penangkapan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 unit HP yanh diduga hasil curian, sementara sudah diamankan di Mapolres Bone.

Andi dedhy

Komentar

News Feed