oleh

Bikin Terharu, Begini Ungkapan Terima Kasih Korban Gempa di Sulteng Untuk Warga Bone

-News-282 views

BONEPOS.COM, DONGGALA – Para korban gempa di Donggala, Sulawesi Tengah berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bone atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan.

Ungkapan terima kasih tersebut dikirimkan oleh, Ishak Dg Matona, salah seorang warga korban gempa yang ada di Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

BNNK BONE

Melalui pesan singkatnya kepada Bonepos.com, Jumat, 19 Oktober 2018, Ishak mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah di Desanya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat melalui SMS ini atas nama masyarakat Kecamatan Sindue dan Kecamatan Sindue Tombusabora menghaturkan limpahan terima kasih sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone yang telah memberikan bantuan kemanusiaan berupa makanan minuman dan pakaian kepada masyarakat yang terkena dampak gempa dan tsunami di dua Kecamatan tersebut,” ungkap Ishak.

Lanjut Ishak “Yang mana Bantuan tersebut diantar dan dikawal langsung Kapolres dan Dandim Kab. Bone sampai di Desa Lero Tatari Kecamatan Sindue serta mendistribusikan langsung kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam pesannya, Ishak juga memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang tergabung dalam lembaga Pemerintah maupun Team Relawan utamanya Pemerintah Kabupaten Bone yang telah mengantar/mengawal langsung bantuan tersebut sampai di tujuan.

“Semoga Bantuan Kemanusiaan ini menjadikan pahala Di sisi Allah Subhanahu Wataala Bagi Bupati, Kapolres Dan Dandim Bersama jajarannya Serta Menjadi Ladang Amal Bagi Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Terima Kasih,” ungkap Ishak.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed