oleh

Lagi, Sinjai Raih Penghargaan WTP Kementerian Keuangan RI

BONEPOS.COM, SINJAI,— Kedua kalinya, Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sinjai pernah mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada pelaksanaan Laporan hasil pemeriksaan BPK atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

BNNK BONE

Penghargaan capaian opini WTP untuk Pemerintah Kabupaten Sinjai tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah kepada Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, usai memimpin rapat monitoring dan pengendalian pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan III Tahun 2018 di ruang pola kantor Gubernur, Kamis (18/10/2018) kemarin.

“Kedepannya, untuk meningkatkan kinerja kita, penghargaan ini harus dijadikan suatu motivasi. Sebab, apa yang kita raih saat ini, bukanlah akhir dari segalanya, melainkan jalan untuk menuju kesuksesan dan keberhasilan bagi kita semua, khususnya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Terima kasih kepada semua OPD Sinjai yang telah bekerja dengan baik, sehingga Daerah Sinjai yang kita cintai ini masih dapat meraih penghargaan WTP dari Menteri Keuangan Republik Indonesia,” kata Andi Kartini.

Pada kegiatan acara tersebut , Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong didampingi oleh Kepala Bappeda Sinjai, A.Ilham Abubakar bersama dengan Kasubid Evaluasi dan Data Bappeda Sinjai, Hasnia Mansur dan Kasubid Perc. Makro Bappeda Sinjai, A.Yuliana Amran.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed