oleh

Belum Teratasi, Performa Real Madrid Kini Semakin Terpuruk

BONEPOS.COM – Performa Real Madrid kini berada di titik terburuk sepanjang masa karirnya. Hal yang dialami Real Madrid akhir-akhir ini tampaknya masih belum mampu diatasi pelatih Julen Lopetegui.

Selain tak kunjung menang, Real Madrid juga baru saja memecahkan rekor buruk sepanjang masa. Klub ini baru saja mengalami kekalahan atas Levante dalam laga pekan ke-9 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).

BNNK BONE

Dua gol Levante melalui Jose Luis Morales (menit ke-6) dan penalti Roger Marti (13′), hanya mampu dibalas sekali oleh Real Madrid via Marcelo Vieira (72′).

Hasil tersebut membuat Los Merengues kini telah gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir di semua ajang dengan rincian satu imbang dan empat kekalahan.

Mirisnya, satu gol dari Marcelo Vieira pada pertandingan kontra Levante ini juga merupakan satu-satunya yang berhasil dicetak Real Madrid dalam 5 pertandingan tersebut. Hal ini membuat Real Madrid memecahkan rekor terburuk sepanjang 116 tahun berdiri dalam hal puasa mencetak gol.

Sebelum Marcelo Vieira mencetak gol, Real Madrid telah absen membobol gawang lawan selama 481 menit di semua ajang. Terakhir kali Real Madrid mencetak gol terjadi pada menit ke-41 dalam laga pekan ke-5 La Liga Spanyol 2018-2019 kontra Espanyol yang ditorehkan Marco Asensio.

Setelah itu Real Madrid tidak mampu mencetak gol dalam 4 pertandingan terakhir secara beruntun kontra Sevilla, Atletico Madrid, CSKA Moskva, dan Deportivo Alaves.

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed