oleh

Bupati Bone Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Inklusi Keuangan Daerah dari OJK

-Bone-326 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Tokoh Inklusi Keuangan Daerah pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel), tahun 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam acara Expo Literasi dan Inklusi Keuangan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulampua di City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Sabtu 20 Oktober 2018.

BNNK BONE

Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diterima Fahsar di awal periode kedua memimpin Bone, yang dimana telah berhasil membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) berdasarkan instruksi presiden RI, Joko Widodo.

Tim percepatan akses keuangan daerah yang dibentuk pemerintah kabupaten Bone telah melakukan upaya-upaya memperkenalkan dan menjembatani para pengusaha UMKM dengan industri keuangan, sehingga geliat usaha mikro dapat berkembang dengan pesat.

Hadir dalam acara penerimaan penghargaan tersebut diantaranya, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Luwu Utara, Bupati Bone, Bupati Maros, Bupati Selayar, Deputi Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Sarjito, Kepala OJK RO 6 Sulampua Benzani, serta perwakilan kantor BI Sulsel.

Penulis: Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed