oleh

Hadiri HUT Sulsel, Wabup Sinjai Dukung Program Unggulan Nurdin Abdullah

BONEPOS.COM, MAKASSAR—- Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri rapat paripurna HUT Sulsel ke-349, yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (19/10).

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengajak masyarakat Sulsel untuk mendoakan dan membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana di Palu, Sigi, dan Donggala.

BNNK BONE

Tak hanya itu, Nurdin Abdullah juga menyampaikan bahwa Sulawesi Selatan bisa menjadi Barometer pertumbuhan ekonomi di Indonesia, namun itu masih jauh dari harapan masyarakat, dengan berbagai kendala yang dihadapi.

“Kedepannya pemerintah harus melayani dan melaksanakan program-program pembangunan yang dapat dinikmati oleh masyarakat, dan menempatkan program pendidikan sebagai hal yang paling utama untuk membangun sumber daya manusia, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Nurdin.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong yang hadir pada rapat paripurna tersebut mengatakan bahwa ini memberikan motivasi dan semangat baru dan dengan semangat hari jadi Sulsel yang ke-349, dibawa kepemimpinan Nurdin Abdullah, Sulsel semakin maju dan berkembang,  dan tercipta pemerataan pembangunan di seluruh Kabupaten di Sulsel, khususnya di Kabupaten Sinjai agar masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan.

“Program unggulan Pemprov saling berkaitan dengan program prioritas Bupati Sinjai, sehingga kami mendukung dan berharap bisa bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di kabupaten Sinjai, khususnya pada perbaikan pelayanan publik yang berkualitas dan melayani, percepatan pembangunan infrastruktur yang merata, dan tata kelola pemerintahan yang transparan, partisiptif dan akuntabel,” Jelas Andi Kartini.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed