oleh

Polisi Kantongi 11 Nama Pemasok Bom Ikan, 1 Ditetapkan Tersangka

-Sinjai-239 views

BONEPOS.COM, SINJAI— Penyidik Polres Sinjai terus mengusut kasus bom ikan. Satu pelaku berprofesi sebagai nelayan yang nyambi sebagai suplier atau pemasok bom ikan, inisial AN ditetapkan tersangka. Sementara 11 orang lainnya sebagai supliyer sudah dikantongi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Ajun Komisaris Polisi Norman, mengatakan bahwa mengenai perkembangan dan hasil penyelidikan kasus Bom Ikan tersebut, saat ini pihaknya melakukan tugas secara Represif dan Preventif.

BNNK BONE

Menurut AKP Norman, jika memang tindakan Represif tersebut dilakukan untuk salah satu tersangka berinisial AN secara hukum, yang lain segera menghentikan kegiatannya.

“Saat ini kami sudah mengantongi sebelas nama pemasok bom ikan di Sinjai, satu diantaranya inisial AN sudah status tersangka. Disamping kami melakukan tugas Represif, kami juga melakukan tugas Preventif. Maksudnya, kalau memang tersangka AN ini ditindak secara hukum, kalau boleh yang lain bisa menghentikan kegiatannya,” kata Norman.

Perwira tiga balok di pundak ini juga mengungkapkan bahwa nama-nama pelaku Suplier Bom Ikan yang sudah diketahui oleh pihak Polres Sinjai saat ini, ternyata didominasi oleh orang-orang Sinjai.

“Nama pemasok atau pelaku Supplier Bom Ikan yang sudah kami catat, semuanya berasal di Sinjai. Hanya saja mereka membeli dan memperoleh bahan-bahannya di luar Sinjai. Mereka masing-masing berinisial, DA, AM, KA, BO, HA, BA, MH, AS, KB, AA, dan tersangka AN,” jelas Norman.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed