oleh

Posisi Pelatih Timnas Luis Milla, Resmi Digantkan Bima Sakti

BONEPOS.COM –  Drama pelatih Timnas Indonesia kini telah rampung, Bima Sakti diangkat secara resmi oleh Komite Eksekutif PSSI menggantikan posisi Luis Milla. Rencananya, Bima akan menjalankan tugas pertamanya pada ajang Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November-19 Desember mendatang.

“Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, seperti dikutip dari laman resmi federasi.

BNNK BONE

Mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih, Bima mengaku sangat senang. Dia langsung merancang untuk melakukan persiapan untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Sebelum keputusan resmi keluar, menurut Refrizal, PSSI telah memberi kesempatan kepada Milla untuk datang ke Indonesia. Namun sampai kini tak kunjung hadir, padahal ajang Piala AFF 2018 sudah kian dekat.

“Kita tanggal 11 Oktober diharapkan datang (kemudian) kami perpanjang tanggal 16 Oktober. Artinya kita tak ada chemistry lagi dengan Milla,” ujar dia.

“Kami sudah rapat, sudah berapa kali perpanjang, malah dia ada lisensi A-Pro UEFA. Dan sebenarnya belum diperpanjang dan kontraknya sudah habis.”

Sebelumnya, Luis Milla dikabarkan belum tiba di Indonesia karena menunggu tiket untuk berangkat dari Spanyol ke Indonesia.

“Tiket berapa sih harganya? Kami tak pernah bicara tiket dengan Luis Milla. Tak ada persoalan tiket dengan Milla. Tak ada itu,” dia menegaskan.

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed