oleh

KPID Sulsel dan SBB FM Bone Gelar Evaluasi Dengar Pendapat, Ini Hasilnya

-Bone-276 views

BONEPOS.COM, BONE – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bone Beradat (SBB) FM, Minggu, 22 Oktober 2018.

EDP yang bertujuan memberi penilaian terhadap rencana penyiaran radio SBB FM dalam rangka mengawal konten ini, berlangsung di ruang rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Watampone.

BNNK BONE

Ketua KPID Provinsi Sulsel Mattewakkan, saat membuka kegiatan mengatakan mengajak para pengelola radio SBB untuk bersama-sama menggunakan frequensi yang dipinjamkan oleh negara dengan seefisien mungkin serta menghindari penyiaran informasi hoaks.

“Suara Bone Beradat ini harus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Mattewakkan.

Selain itu, juga, Dia mengingatkan para pengelola SBB FM agar dalam menyiarkan iklan tidak hanya fokus pada keuntungan semata, melainkan harus memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Biro Penyiaran SBB FM Bone, Sainal zainuddin berharap Radio SBB kedepannya akan lebih baik lagi dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Bone.

Adapun hasil dari EDP ini akan diplenokan KPID untuk kemudian diputuskan untuk pemberian rekomendasi kelayakan (RK) untuk mendapatkan izin jasa penyiaran radio.

Penulis: Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed