oleh

Masa Depan Petarung UFC Conor McGregor Kini Gantung

BONEPOS.COM – Sejak petarungan Cornor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia) yang berakhir ricuh, nasib karir petarung bebas asal Republik Irlandia ini menjadi tak menentu.

Pada pertandingan UFC229 kelas ringan tersebut, Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov setelah melakukan tap out yang menjadi tanda menyerah. McGregor melakukan tap out lantaran tak bisa melepaskan diri dari cekikan Nurmagomedov pada ronde keempat.

BNNK BONE

Setelah Khabib dinyatakan menang, kericuhanpun terjadi setelahnya. Saat itu, rekan McGregor, Dillon Danis, melontarkan ucapan bernada menghina kepada Khabib. Akibatnya, McGregor kini menanti keputusan dari Komite Atletik Nevada (NSAC) yang akan diumumkan pada 24 Oktober mendatang.

Ketika ditanya soal rencana ke depan, Conor McGregor menjawab bahwa dia masih ingin bertarung, tetapi pertarung berjulukan The Notorious itu merasa  belum yakin. Apalagi, dia masih harus menunggu pengumuman dari NSAC.

“Tentu saja saya berencana untuk kembali bertarung, (tetapi) kami akan melihat apa yang terjadi,”

“Yang jelas ada beberapa hal yang berkaitan dengan NSAC, jadi mereka akan membuat penentuan atas apa yang terjadi dan kami akan mempertimbangkan dari sana,” ujar McGregor yang dilansir Bonepos.com dari halaman BolaSport.com.

Sebelumnya, pihak UFC sudah memutuskan bahwa Conor McGregor tak boleh bertanding selama sebulan.

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Bolasport.com

Komentar

News Feed