oleh

Nantikan Futsal IMOS UNM Cup VII November Mendatang

BONEPOS.COM, SINJAI – Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) Universitas Negeri Makassar (UNM), akan mengadakan Futsal Cup ke VII, di lapangan Futsal Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Kampus UNM, 9-11 November 2018 mendatang.

Ketua IMOS UNM, Wardiman Jamal menyebut kegiatan ini rutin digelar tiap tahun sebagai ajang silaturahmi mahasiswa UNM asal Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

“Kompetisi ini akan menyatukan persatuan dan silaturrahmi kita sebagai Mahasiswa ataupun Perantau asal Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

Sementara itu, eks Ketua IMOS UNM periode 2012-2013, Muh. Faisal mengaku bersyukur atas diadakannya kegiatan ini.

Alumni Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini, berharap mahasiswa asal Sinjai dapat menujukkan skill terbaiknya pada ajang olahraga ini.

“Melalui kegiatan ini, akan melahirkan atlet Futsal yang akan direkomendasikan kepada Pihak Pemerintah terkhusus KONI, Dispora ataupun Organisasi Futsal Kabupaten Sinjai usai laga nanti. Mahasiswa asal Sinjai yang suka futsal bisa manfaatkan kesempatan ini,” ungkap Faisal.

Diketahui, hingga berita ini ditrunkan pihak panitia sudah mulai membuka pendaftara tim yang akan ikut berlaga nantinya.(rls)

Komentar

News Feed