oleh

Besok, Dinas Peternakan Bone Gelar Panen Pedet di Desa Lattekko

-Bone-252 views

BONEPOS.COM, BONE-–Jelang Panen pedet dan temu wicara dengan petani ternak di desa lattekko kecamatan awangpone, Dinas peternakan kabupaten Bone menggelar konprensi pers di kantor dinas peternakan jalan M H Tamrin selasa 23 Oktober 2018.

Di awal kegiatan kepala dinas peternakan drh Aris Handono menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk menjawab visi misi bupati Bone pada priode ke 2 yang mandiri dan berdaya saing dan sejahtera.

BNNK BONE

“Dengan menjawab 100 hari kerja bupati dan wakil bupati dengan kelahiran atau panen pedet sebanyak 170 ekor dengan harapan semua petani ternak di desa yang lain dapat melakukan hal yang sama,” ucapnya.

Terkait dengan temu wicara tidak lain ingin memberikan kesempatan petani bertemu dengan pimpinan agar kenal lebih dekat serta mendapat kebijakan dalam berbagai kegiatan ternak di kecamatan awangpone.
Kegiatan yang di gelar oleh dinas peternakan akan di hadiri bupati dan wakil bupati Bone serta kadis peternakan provinsi muspida muspincam serta para kepala desa se kecamatan Awangpone

Disamping itu, Desa Lattekko mempunyai icon pencitraan bahwa bisa jadi contoh dengan desa lain. Kegiatan panen pedet yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 24 oktober tersebut akan dirangkaikan penyerahan polis asuransi usaha ternak sapi AUTS

ilham iskandar

Komentar

News Feed