oleh

Tertimpa Reruntuhan Batu, Penambang di Bone Tewas

-Bone-346 views

BONEPOS.COM, BONE – Lelle, warga Desa Wollangi, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas setelah terkena reruntuhan batu, Selasa, 23 Oktober 2018, sore kemarin.

Pria yang berumur 25 tahun tersebut, langsung meninggal di lokasi kejadian karena reruntuhan tanah disertai batu yang menimpanya cukup besar dan berjumlah sangat banyak.

BNNK BONE

Kejadian ini berawal saat korban tengah menambang batu secara manual dengan menggunakan linggis di sebuah penambangan batu di Gunung Palakka.

Saat melakukan penambangan kurang lebih 1 jam, tiba-tiba bongkahan tanah dan batu setinggi 3 meter yang ada diatas korban langsung runtuh dan menimpa korban.

Menurut saksi mata, saat kejadian, korban sempat menghindar akan tetapi tidak selamat dan posisi korban pada saat tertimbun dalam keadaan posisi tertelungkup.

“Pasca kejadian itu, saksi langsung meminta pertolongan pada masyarakat untuk dibawa ke rumah sakit,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com, Rabu, 25 Oktober 2018.

Lanjut Dharma, korban meninggal setelah mengalami luka pada bagian hidung, dahi, dada, luka terbuka pada lengan sebelah kanan dan luka Lebam pada tulang kering kaki sebelah kiri dan kanan.

Saat ini lanjut Dia, lokasi kejadian sudah disterilkan oleh aparat Polsek Setempat. Sekitar lokasi juga dipasang garis polisi.

“Kami juga sudah olah TKP. Sementara itu jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga, untuk dimakamkan,” pungkasnya

 

Komentar

News Feed