oleh

Bupati Sinjai Buka KNPI Futsal Turnamen

-Sinjai-206 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa membuka KNPI Cup 1 Futsal Tournament 2018 yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai bertempat di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Rabu sore (24/10).

Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa terdapat 33 klub yang mendaftar untuk mengikuti tournament ini.

BNNK BONE

Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli, SE,MM dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda di Kabupaten Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi diselenggarakannya turnamen futsal yang diprakarsai oleh DPD KNPi Sinjai.

“Saya berharap ajang turnamen ini menjadi sarana pencarian bibit-bibit atlet futsal muda Kabupaten Sinjai untuk bisa menjadi atlet sepak bola yang profesional ke depan, selain itu saya juga mengharapkan agar event ini dijadikan sebagai wadah menjalin silaturrahim persatuan dan persaudaraan antar peserta,”harapnya.

Bupati mengajak pula kepada seluruh pihak untul bersama-sama membangun daerah Kabupaten Sinjai melalui olah raga karena olah raga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat.

Bupati melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen ini.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed