Ketua PKK Sinjai Dilantik, Ini Harapan Istri Gubernur

BONEPOS.COM, SINJAI --- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ny.Ir.Hj.Liestiaty F. Nurdin, M.Fish menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai masa bakti 2018-2023 Ny.Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (24/10).

Ny.Ir.Hj.Liestiaty F.Nurdin,M.Fish melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai yang baru, Ny.Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto.Selain itu menyaksikan pula serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai yang sebelumnya dijabat oleh Ny.Melanie Simon Jufri Rahman.

Dalam acara tersebut berlangsung pula pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai yang dijabat pula oleh Ny.Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto.

Ketua Tim Penggerak PKK Prov.Sulawesi Selatan, Ny. Ir.Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sinjai memiliki sejumlah potensi, seperti misalnya produk susu olahan Sinjai yaitu susin dan es krimnya yaitu sanzhu.

"Pak Bupati saya harap jika ada indo mart atau alfa mart yang akan buka di Sinjai saya harap disediakan rak khusus untuk oleh-oleh khas Sinjai tentunya produk oleh-oleh yang ditampilkan telah memenuhi standar,"jelasnya.

Dalam acara tersebut berlangsung pula pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai yang dijabat pula oleh Ny.Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlu aksi nyata dalam pemberdayaan 10 program pokok PKK utamanya dalam mendukung visi Kabupaten Sinjai dan siap membantu dan memberikan perhatian yang besar demi suksesnya kegiatan PKK di Kabupaten Sinjai.

"Apa yang kita capai selama ini tidak lepas dari perhatian ketua sebelumnya, karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada Ny. Rahmatiah Sabirin Yahya dan Ny. Melanie Simon dan kepada ketua yang baru Ny.Hj.A.Nurhilda semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah,"jelasnya.

Penulis : Suparman Warium