oleh

Salut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sinjai Sambangi Istri Polisi Sakit

-Sinjai-197 views

BONEPOS. COM, SINJAI — Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, dan beberapa personil polres sinjai dan bhayangkari menyempatkan waktunya mengunjungi anggota bhayangkari an. Ny. Mardiana Catur Wahyu yang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi akibat sakit kanker yang dideritanya. bertempat di lingkungan batu lappa, kelurahan Samataring, kecamatan Sinjai Timur, Jum’at sore, (26/10/2018).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian kapolres sinjai terhadap personil dan keluarganya yang sedang sakit.

BNNK BONE

Pada kesempatan tersebut,
Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari cabang sinjai memberikan bantuan berupa dana untuk biaya saat kondisi pemulihan sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres sinjai dan ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa berharap semoga Ny. Mardiana Catur Wahyu yang sedang tahap pemulihan setelah operasi, berharap secepatnya pulih dan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Kami mendoakan semoga Ny Mardiana Catur Wahyu.segera pulih kembali dan sembuh dari penyakitnya serta dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” ucapnya.

Penulis : Suparman warium

Komentar

News Feed