oleh

Deklarasi Ribuan Relawan Rhoma Irama Dukung Prabowo-Sandi

BONEPOS.COM – Ribuan orang yang tergabung dalam relawan Rhoma for PAS mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Deklarasi itu berlangsung di Markas Soneta Record, di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, pada Minggu, 28 Oktober 2018.

Deklarasi tersebut, disaksikan langsung oleh politikus yang juga musisi legendaris, Rhoma Irama. Kemudian, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Tak hanya itu, rencananya, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden RI, Prabowo Subianto, juga akan hadir dalam acara tersebut.

BNNK BONE

Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito, mengatakan dukungan sengaja diberikan karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara, salah satunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.

Prabowo Subianto tampak menyapa ribuan relawan Rhoma Irama yang hadiri deklarasi (28/10/2018) – BONEPOS.COM/ISTIMEWA

“Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan,” katanya.

Negara, menurut Waskito, semestinya berpihak pada lapisan masyarakat yang harus diubah nasib hidupnya menjadi lebih baik serta adil dalam memberikan ruang akses ekonomi ke lapisan rakyat bawah.

“Di sini perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antara kebijakan pusat sampai tingkat bawah, agar terselenggara pengawasan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Waskito mengatakan ada 25 DPW Forsa dengan struktur di 34 Provinsi yang siap memenangkan Paslon nomor urut dua itu.(Viva)

Komentar

News Feed