oleh

Ketua PB HMI Resmi Lantik HMI Cabang Bone

-Bone-227 views

BONEPOS.COM, BONE–Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone dan Korps HMI-Wati (Kohati) Periode 2018-2019 resmi dilantik.

Prosesi pengukuhan digelar di Aula PGRI Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete .Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/10/2018).

BNNK BONE

Pengurus yang dilantik Ketua Umum HMI Cabang Bone Muhammad Sabir dan Ketua Kohati Mirnawati D beserta 80 pengurus inti (Departemen).

Ketua Umum HMI Cabang Bone Muhammad Sabir mengatakan, HMI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintahan di Kabupaten Bone. “Saatnya kita saling merangkul bersama dalam menjalankan program kerja dan mengawal kebijakan pemerintah,” kata Muhammad Sabir.

Pada kesempatan itu Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Aljihad mengharapkan pengurus HMI yang baru dilantik agar fokuskan kadernisasi serta membangun sebuah gerakan baru yang benar benar mapan dan menjdi garda terdepan. “HMI sudah saatnya menjadi lumbung kader dan diharap HMI cipatakan pemimpin pemimpin besar,” harapnya.

Acara pelantikan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pengurus HMI dari pengurus Demisioner kepada pengurus Baru.

Hadir mewakili Bupati Bone Asisten II A. Gunadil Ukra, Pengurus Demisioner HMI Cabang Bone periode 2016-2017 Akbar Tanjung, Ketua Umum Komisariat sejajaran HMI Cabang Bone. Selain itu pelantikan ini juga menghadirkan Ketua DPRD Provinsi Sulsesl A. Irwandi Natsir, Tokoh Pemuda, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak.

Sugianto Warium

Komentar

News Feed