oleh

ARN Beri Berbagi Kisah di Konvensi Pemuda 2019

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Andi Rukman Nurdin Karumpa Tokoh Nasional sekaligus Pengusaha sukses asli Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan memberikan motivasi dan semangat kepada Pemuda Sulsel yang mengikuti Konvensi Pemuda #2019.

Pada kegiatan Fraksi Muda Indonesia yang digelar di Ballroom Phinisi UNM, Minggu (28/10/2018) tersebut, ARN mengatakan kepada Pemuda agar terus memupuk Optimisme, sebab pemuda adalah harapan bangsa.

BNNK BONE

“Jangan pernah menyerah, pemuda harus terus memupuk sikap optimisme dan yang paling penting jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi, sebab kita tidak tahu melalui siapa kita bisa sukses,” ungkap Dewan Pembina Fraksi Muda Indonesia ini.

Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia, Nurhidayatullah berterimakasih kepada ARN yang menyempatkan diri datang di kegiatan Konvensi Pemuda #2019.

“Saya rasa Beliau (ARN) adalah sosok yang luar biasa, Puang Andi Jum’at malam masih ada di Makassar, lantas kembali ke Jakarta karena ada kepentingan lain, lantas Sabtu sore kami mendapat konfirmasi beliau mau datang, kami sangat terkejut, sekaligus bangga kepada semangat beliau,” ungkap pria asal Sinjai ini.

Kedatangan ARN pada gelaran Konvensi Pemuda #2019 sekaligus menutup Kegiatan yang sudah 3 hari digelar ini.

Diakhir sesi, Pengurus FMI memberikan potongan tumpeng hari jadi FMI dan memberikan kepada Andi Rukman yang juga Dewan Pembina FMI.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed