oleh

DPC Kepmi Kajuara Gelar Dialog Publik

-Bone-178 views

BONEPOS.COM, BONE — Mahasiswa Kajuara yang tergabung dalam organisasi Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi-Bone) Dewan Pengurus Kecamatan Kajuara menggelar Dialog Publik yang bertempat diaula SMP Negeri 1 Kajuara. Minggu (28/10).

Kegiatan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini, mengangkat tema “2019 Menuju Kursi Parlemen”.

BNNK BONE

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini para calon legislatif yang merupakan putra terbaik kajuara, diantaranya Bustanil Arifin, Ramli, Andi Yusuf Akbar, Andi Asri, Mujtahid, dan Muh.Tahir.

Diketahui bahwa para calon legislatif ini akan bertarung di dapil 3 Kabupaten Bone yang meliputi Kecamatan Kajuara, Salomekko, Patimpeng, Kahu, Bontocani, dan Libureng.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan KPUD Bone, Panwascam Kajuara, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan mahasiswa.

Perwakilan Dari KPUD Bone Dr. Yusdar, SH.,MH dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepmi Bone DPC Kajuara, oleh karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan politik bagi para masyarakat khususnya di Kecamatan Kajuara, sehingga Doktor muda tersebut berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan disetiap kecamatan di Kabupaten Bone. Harapnya.

Ketua Kepmi Bone DPC Kajuara, Fikram menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara calon legislatif dengan para masyarakat dalam menyuaran aspirasi masyarakat Kabupaten Bone pada umumnya dan Kecamatan Kajuara secara khusus.

“Peran pemuda dalam mengawal Demokrasi sangat dibutuhkan, khusunya dalam memberikan pendikan politik bagi masyarakat,” Jelasnya.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed