oleh

Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan 100 Zak Semen Pembangunan Masjid di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa telah menyalurkan 100 Sak Semen ke pengurus Masjid yang ada di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (29/10/2018).

Diantaranya, menyalurkan 50 zak Semen untuk Masjid Nurul Yaqin Bonto dan 50 zak Semen untuk Masjid Nurul Iman Samaenre.

BNNK BONE

Menurut Sebpril Sesa, sebagai pejabat Kapolres yang diberi Amanah, tentunya ini merupakan kepedulian terhadap sesama terutama tempat ibadah yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Ini kita telah berbagi rejeki. Ada rejeki yang diberikan kepada kami, sehingga kami berbagi. Jadi intinya, kita berbagi rejeki dari Tuhan,” kata Sebpril Sesa.

Tak hanya itu, AKBP Sebpril Sesa juga menjelaskan kehadiran dirinya di lokasi tempat ibadah tersebut yang mana tujuannya untuk  menggerakkan hati warga agar saling peduli dan saling berbagi serta selalu bersyukur kepada Tuhan.

“Kepedulian ini adalah rasa syukur yang kita wujudkan dalam bentuk saling berbagi. Semoga ini bermanfaat bagi pembangunan Masjid Nurul Yaqin dan Masjid Nurul Iman,” ungkap Sebpril.

Turut hadir bersama Kapolres Sinjai pada saat penyerahan bantuan yakni Wakapolres Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai, Kasat Lantas Polres Sinjai, Kasat Sabhara Polres Sinjai, Kasat Intel Polres Sinjai, Kasat Binmas Polres Sinjai dan Kapolsek Sinjai Utara.

Suparman Warium

Komentar

News Feed