oleh

Putra Asal Bone Ini Raih Penghargaan Jong Celebes Award 2018

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Putera asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Ismail Bachtiar yang juga CEO Rektor Institute, kembali menerima penghargaan Jong Celebes Award 2018 untuk kategori tokoh pemuda unggulan oleh Forum Kreativitas Pemuda (FKP).

Penyerahan Jong Celebes Award 2018 diserahkan langsung oleh Ketua FKP Sulsel, Rijal Jamal pada malam puncak Pekan Raya Pemuda yang berlangsung di Monumen Mandala Makassar, Minggu malam 28 Oktober 2018.

BNNK BONE

“Alhamdulillah diberikan apresiasi Jong Celebes Award untuk kategori pemuda unggulan dari Forum Kreativitas Pemuda,” kata Pria kelahiran Arasoe, Bone 3 Juli 1992 ini kepada Bonepos.com, Senin, 29 Oktober 2018.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda Adnan Terima Penghargaan Jong Celebes Award 2018

Sebelumnya, pada moment peringatan Hari sumpah pemuda 2017 lalu, Ismail juga meraih penghargaan, dimana Caleg PKS Dapil 7 Sulawesi Selatan ini dinobatkan sebagai Tokoh Muda Inspiratif Kota Makassar Bidang Sosial Keagamaan.

Selain Ismail, tercatat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Walikota Makassar, Dany Pomanto serta Ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer, masing-masing menjadi penerima penghargaan Jong Celebes 2018.

Mengusung hastag (#) #Pemudabikinbangga bermakna bahwa pemuda harus memberikan kontribusi dan karya nyata baik untuk pemuda maupun untuk bangsa dan negara.

Penulis: Ahmad Rusli

Komentar

News Feed