Bentrok Antar Kelompok di Bone, Polisi Amankan Sepeda Motor dan Sajam

Suasana terkini dijalan AP Pettarani, Watampone pasca terjadinya bentrok antar kelompok pada, Senin malam, 29 Oktober 2018. (BONEPOS.COM - IL)

BONEPOS.COM, BONE - Polisi mengamankan dua unit sepeda motor beserta sejumlah senjata tajam dalam kasus bentrokan dua kelompok pemuda yang menyebabkan tiga orang mengalami luka di jalan AP Pettarani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Oktober 2018, malam.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol H Andi Asdar mengatakan, saat ini tempat kejadian perkara (TKP) dalam kondisi aman dan terkendali. Meski demikian, pihaknya masih menyiagakan sejumlah personil untuk mencegah terjadinya bentrok susulan.

"Perosnil Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang sudah menindak lanjuti aksi taurang tersebut, dan saat ini situasi TKP dalam kondisi aman dan terkendali," kata Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar kepada Bonepos.com.

Baca Juga: Bentrok Antar Kelompok di Bone Kembali Pecah, 3 Pemuda Jadi Korban

Sementara itu berdasarkan data yang diperoleh, akibat bentrokan tersebut, tiga orang pemuda yang berasal dari jalan Bau Massepe menjadi korban. Dimana ketiganya diduga mengalami luka akibat terkena lemparan batu.

Dalam bentrokan tersebut, Polisi turut mengamankan, dua unit sepeda motor yang dalam kondisi rusak akibat terkena sabetan parang, serta sejumlah senjata tajam berupa parang panjang dan badik yang diduga digunakan pelaku dalam bentrokan tersebut.

Barang Bukti Sepeda Motor Diamankan Polisi
Dua unit sepeda motor diamankan Polisi di lokasi tawuran antar kelompok di jalan AP Pettarani, Watampone, Senin, 29 Oktober 2018. (BONEPOS.COM - IL)

Penulis: Ilham Iskandar