oleh

Bupati Sinjai Resmikan Rumah Dataku

-Sinjai-105 views

BONEPOS.COM, SINJAI— Bupati Sinjai resmikan rumah dataku kampung KB, sekaligus mengukuhkan Forum Anak Colli Loloe Dusun Borong Ampirie Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, yang bertempat di Dusun Ampirie. Selasa (30/10/2018).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa program kampung KB mengusung 8 fungsi keluarga diantaranya adalah fungsi keagamaan, fungsi sosial budaya, fingsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi reproduksi, fungsi sosialisasi dan pendidikan, fungsi ekonomi, fungsi pembinaan lingkungan.

BNNK BONE

“Semoga delapan fungsi keluarga ini  dapat meningkatkan sumber daya manusia disemua dusun di Kabupaten Sinjai, karna ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat,” Harapannya.

Bupati Sinjai juga memberikan apresiasi dengan hadirnya rumah dataku di di Desa Kalobba ini, semoga ini dapat berfungsi dengan baik sebagai rumah data yang dapat memberio9kan informasi bagi masyarakat di Desa Kalobba,.8sw sekaligus menjadi percontohan bagi w desa-desa lainnya di Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sinjai Sabri Sesa,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sinjai Hj. Mas Ati, Camat Tellulimpoe Abd.Rahman, Sekretaris Dinas Kesehatan Irwan Syuaib, Kabag Umum dan Protokol Setdakab Sinjai Hasir Ahmad, unsur tripika Tellulimpoe, Kepala Desa Kalobba Taufik, Forum Anak Desa Kalobba, dan tokoh masyarakat.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed