oleh

Perang Kelompok Di Pettarani, 3 Terduga Pelaku Diamankan Polisi

-Bone-340 views

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Reserse Kriminal Polres Bone berhasil mengamankan terduga pelaku bentrok antar kelompok di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin malam 29 Oktober 2018.

Penangkapan yang dipimpin oleh AIPTU Abustan Mappa berhasil mengamankan tiga terduga pelaku yakni Erin Apriadi, Tisong 30 Tahun, Andi Parli alias Ulla 23 Tahun.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com mengatakan bahwa setelah tim melakukan penyelidikan, terduga pelaku sedang berada dirumah temannya di Jalan Andi Pangeran Pettarani, sehingga Tim Resmob menuju lokasi dan mengamankan terduga pelaku bernama Erin Apriadi.

“Saat dilakukan interogasi, terduga pelaku mengaku dalam melalukan aksinya dia tidak sendiri melainkan dibantu oleh beberapa temannya yang saat ini masih dalam penyidikan dan pengungkapan, sementara Tisong dan Ulla saat ini masih kami periksa sebagai saksi,”ungkap Dharma Negara

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa bentrokan antar kelompok ini dipicu oleh adanya ketersinggungan setelah nyaris ditabrak sepeda motor yang melibatkan sejumlah pemuda di jalan Andi Pangeran Pettarani dengan pemuda dari jalan Bau Massepe.

Aksi saling kejar dengan senjata tajam dan lempar batu, tersebut menyebabkan sejumlah sepeda motor rusak. Tidak hanya itu akibat bentrokan tersebut, tiga orang pemuda yang berasal dari jalan Bau Massepe mengalami luka-luka dan saat ini dilarikan ke Puskesmas Watampone untuk divisum.

Sementara itu, aparat Kepolisian dari Polsek Tanete Riattang yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya, 2 buah senjata tajam berupa parang, badik, serta 2 unit sepeda motor yang dalam kondisi rusak.

“Personil Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang sudah menindak lanjuti aksi tauran tersebut, dan saat ini situasi TKP dalam kondisi aman dan terkendali,” kata Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar kepada Bonepos.com.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed