oleh

Aksi Kemanusiaan, Detasemen C Pelopor Donor Darah

-Bone-175 views

BONEPOS.COM, BONE – Detasemen C Pelopor Brimob Polda Sulsel gelar donor darah dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-73, di Mako Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jalan MH. Thamrin, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Rabu, 31/10/2018).

Kegiatan ini, bekerjasama dengan PMI dan di pimpin lansung kepala Detasemen C pelopor Kompol Nur Ichsan.

BNNK BONE

Peserta donor diikuti 160 orang terdiri dari unsur TNI Korem 141 Toddopuli, Kodim 1407 Bone, Denpom XIV/ I Bone, Brimob, Polres Bone, Petugas Damkar Pemkab Bone, Satpol PP, dan Bhayangkari Brimob Detasemen C Pelopor.

Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa tujuannya donor darah ini untuk kemanusiaan dan menambah stok darah di PMI yang sewaktu waktu di butuhkan serta bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Melalui kegiatan kemanusiaan ini, kami menargetkan sekitar 160 kantong darah dengan harapan dapat menyentuh serta membantu ke masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat kabupaten Bone,” tuturnya.

Selain donor darah, Detasemen C Pelopor juga mengadakan kegiatan sosial lainnya diantaranya bakti sosial berupa pembersihan sungai irigasi, Fogging rumah warga dan sunatan massal.

Ilham Iskandar

Komentar

News Feed