oleh

Pemkab Sinjai Terima Penghargaan National Procurement Award dari LKPP

BONEPOS.COM, SINJAI — Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin menerima penghargaan National Procurement Award Dari Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo, bertempat di Sabuga Center ITB Bandung, 30 Oktober 2018.

Akbar mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima penghargaan Kategori 100% e-procurement. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi LKPP atas komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan proses pengadaan secara elektronik. Beliau menambahkan bahwa proses pengadaan di Kabupaten Sinjai sudah 100% dilaksanakan oleh LPSE secara online, mulai dari tahapan perencanaan sampai tahapan pelaksanaan nya.

BNNK BONE

Sementara itu, Kabag Pembangunan Setdakab Sinjai, Muh. Saleh menjelaskan bahwa E- Procurement merupakan integrasi dan manajemen elektronik terhadap semua aktivitas proses pengadaan dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam bentuk website. Sehingga tak ada lagi pengadaan dengan Cara manual. Dengan e-procurement pihak ketiga tidak perlu lagi bertemu dengan pelaksana pengadaan Karena semua dilaksanakan melalui Sistem.

Untuk Provinsi Sulawesi Selatan, hanya dua kabupaten yang menerima penghargaan yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Maros.

Suparman warium

Komentar

News Feed