oleh

Wabup Sinjai Rakor Program Ekonomi, Ini Harapannya

-Sinjai-127 views

BONEPOS.COM, SINJAI,— Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini, memimpin Rapat Koordinasi Dan Sinkronisasi Program Kegiatan Antar OPD Bidang Ekonomi, Selasa 30 Oktober 2018 di Ruang Kerjanya kemarin.

Rakor Bidang Ekonomi ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Para Pimpinan OPD Bidang ekonomi, dan Kabag Ekonomis Setdakab Sinjai.

BNNK BONE

Dalam pertemuan tersebut, Wabup Sinjai, HJ. Andi Kartini menyampaikan harapannya agar visi misi yang ditetapkan dapat dilaksanakan dengan memperhatikan Sinkronisasi perencanaan di setiap OPD sehingga program dan kegiatan dapat diakomodir dalam dokumen perencanaan. Beliau menekankan bahwa program dan kegiatan harus dapat meningkatkan PAD dan perekonomian masyarakat sehingga target-target yang dihasilkan harus bersifat nyata dan berkelanjutan.

“Kita optimis bahwa dengan memaksimalkan koordinasi dan Sinkronisasi antar OPD maka target akan dicapai bersama, tidak ada kerja individual. Rakor Sinkronisasi dapat dilaksanakan secara rutin,” harapnya.

Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai Andi Tenri Rawe Baso menjelaskan bahwa Rakor dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan Antar OPD Bidang Ekonomi dalam pencapaian visi misi Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023 serta untuk menghindari adanya kesepahaman mengenai kewenangan dan tupoksi tiap OPD sehingga tidak terjadi tumpang tindih.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed