oleh

Wabup Sinjai Resmikan Rumah Dataku dan Forum Anak

-Sinjai-151 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, SP, MP meresmikan Rumah Dataku Dusun Bangko dan Dusun Passahakue serta mengukuhkan Forum Anak Dusun Bangko Desa Panaikang dan Dusun Passahakue Desa Passimarannu Kec. Sinjai Timur.

Wakil Bupati Sinjai menyatakan hadirnya Kampung KB maka akan menghadirkan pula peran dari OPD lain dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Perindag ESDM, Dinas Koperasi dan UKM dan lainnya.

BNNK BONE

” Saya tegaskan kembali bahwa kehadiran Kampung KB oleh BP3AP2KB akan menghadirkan peran dan partisipasi OPD lainnya karna keberhasilan pembangunan itu, harus dengan keterlibatan semua pihak, tidak bisa sendiri-sendiri, Insya Allah Kampung KB ini akan menjadi lebih baik,” harapnya.

Lebih jauh, Wabup Sinjai ini mengusung delapan fungsi keluarga diantaranya adalah fungsi keagamaan, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi dan pendidikan, ekonomi, fungsi pembinaan lingkungan, juga harus melahirkan program inovatif yang akan meningkatkan pendapatan desa sehingga bisa menjadi desa berprestasi.

Hadir pada peresmian dan pengukuhan ini Kadis P3AP2KB, Kabag Kesra, Kabag Humas, Camat Timur, Polsek dan Koramil serta undangan lainnya.

Suparman warium

Komentar

News Feed