oleh

Caleg Ini Perkenalkan Tagline Djaya untuk Rakyat

-Gowa-87 views

BONEPOS.COM, GOWA – Calon anggita legislatif dari Partai Gerindra untuk DPRD Gowa dengan daerah pemilihan tujuh Kecamatan Pallangga dan Barombong, Djaya Jumain, memperkenalkan tagline yang akan digunakan selama masa sosialisasi dan kampanye menuju Pemilu 2019 mendatang. Tagline yang dipilih adalah Djaya untuk Rakyat.

“Tidak ada makna khusus dari tagline ini. Kami hanya menunjukkan pada semua kalangan khususnya masyarakat di Kecamatan Pallangga dan Barombong Kabupaten Gowa bahwa saya Djaya Jumain sudah memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk maksimal memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” terang Djaya Jumain, Kamis (1/11/2018).

BNNK BONE

Djaya Jumain mengatakan, penggunaan tagline baru disosialisasikan karena sebelum memutuskan hal tersebut, telah melalui pertimbangan-pertimbangan yang matang.

“Kami berupaya agar tagline yang kami gunakan, pesannya sampai pada masyarakat,” terang Wakil Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Sulawesi selatan ini.

Djaya Jumain selama ini aktif melakukan advokasi dan pendampingan pada kepentingan masyarakat melalui Lembaga Perlindungan Hak-hak Sipil (LPHS) Makassar. Selain itu juga giat melakukan kampanye tentang bahaya narkotika melalui organisasi Generasi Muda Nusantara Anti narkotika (Genetika) dengan Tagline selamatkan satu lindungi sejuta, di mana pada lembaga ini Djaya Jumain juga dipercaya sebagai ketua umum.

Di samping itu, Djaya Jumain juga terus bergerak untuk mendorong peningkatan kesejahteraan petani melalui kegiatan-kegiatan yang selenggarakan oleh Lembaga Tani Nasional Mandiri (Latani). Melalui lembaga ini, disalurkan banyak bantuan-bantuan pertanian, seperti bibit dan pupuk. Tujuan lembaga ini adalah menciptakan petani yang mandiri dan sejahtera.

Latani sendiri dibentuk oleh legislator DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin yang juga sebagai ketua komisi d bidang prmbangunan yang kemudian menjadi ketua umum. Sedangkan Djaya Jumain dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal Latani.

“Kami terus bergerak selama ini melalui sejumlah organisasi dan lembaga, semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” pungkas Djaya Jumain yang kini juga duduk sebagai pengurus pusat Mabes Laskar Merah Putih (LMP).

ANDI DEDHY

Komentar

News Feed