oleh

Diduga Dianiaya OTK, Kakek di Bone Ini Ditemukan Sekarat dan Bersimbah Darah

-Bone-276 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang kakek berumur 60 tahun, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sunding, ditemukan sekarat dengan kondisi tubuh bersimbah darah di depan toko Logam Mulia Jalan K.S Tubun Watampone, Rabu, 31 Oktober 2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, warga asal Kelurahan Mattiro Walie Kecamatan Tanete Riattang Barat itu diduga merupakan korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal alias OTK.

BNNK BONE

Kuat dugaan, kakek ini dianiaya menggunakan sebuah batu, pasalnya tidak jauh dari tubuh korban, warga menemukan sebuah batu yang penuh dengan darah.

“Korban ditemukan tadi pagi dengan kondisi sudah penuh darah, diduga dianiaya menggunakan batu karena ditemukan batu penuh dara,” Ujar salah seorang saksi mata, Tahir.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dimana saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Kami sudah melakukan olah TKP, saat ini pelaku masih dalam lidik. Sedangkan korban dirawat di Rumah Sakit M. Yasin,” kata Dharma.

Dharma menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban ditemukan sejumlah luka diantaranya, pada bagian telinga dan wajah.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed