oleh

Ditanya Soal Bonus Atlet, Manager Atlet Porda Bone Malah Bentak Wartawan

BONEPOS.COM, BONE – Manager atlet Porda untuk cabang olahraga (Cabor) balap motor Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Andi Muh Salam meradang saat ditanya soal adanya dugaan pemotongan bonus atlet yang dibawahinya oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bone.

Dengan nada tinggi dan membentak melalui sambungan telefon, Pria yang akrab disapa Lilo AK ini mengungkapkan kekesalannya kepada wartawan. Menurutnya, dugaan pemotongan bonus atlet itu seharunya tidak dimediakan tanpa adanya konfirmasi dari dirinya selaku manager.

BNNK BONE

“Seharusnya itu sebelum kita kasi naik, konfirmasi dulu ke saya, karena saya managernya. Lagian saya ada saja terus di tempat (rumah-red) dan tidak ke mana-mana,” kata Lilo AK dengan nada tinggi kepada wartawan, Rabu sore, 30 Oktober 2018.

Baca Juga: Bonus Atlet Porda Bone Diduga Disunat, Rp 18 Juta Jadi Rp 11,4 Juta

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu atlet balap motor Maulana Ibrahim mempertanyakan perihal bonus yang diterimanya, lantaran tidak sesuai dengan yang di umumkan oleh Bupati Bone dengan yang diterimanya melalui Dispora Bone.

“Yang diumumkan (Bupati) itu Rp 18 juta, tapi yang diterima di Dispora Rp 11.400.000,”kata Maulana, usai menerima bonus dari pihak Dispora Bone, Rabu siang, 30 Oktober 2018.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dispora Bone Andi Firdaus yang dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui telepon selular, hingga saat ini belum memberikan tanggapan.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed